Lulus Fit and Profer Test, Iskandar Hasibuan Optimis Bisa ‘Rebut’ Kursi DPRD Sumut 2024-2029

Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Madina (2015-2020), Iskandar Hasibuan, mengakui sangat optimis akan bisa merebut kursi DPRD Provinsi Sumut Periode 2024-2029

topmetro.news – Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Madina (2015-2020), Iskandar Hasibuan, mengakui sangat optimis akan bisa ‘merebut’ kursi DPRD Provinsi Sumut Periode 2024-2029.

Dalam hal ini ia berniat mewakili masyarakat Tabagsel (Madina, Padangsidimpuan, Palas, Paluta, dan Tapsel).

“Saya optimis dapat mewakili warga Tabagsel dari PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Sumut Periode 2024 – 2029,” ujar Iskandar.

Ia menyampaikan hal itu, Rabu siang (8/2/2023), di depan Kantor DPD.PDI Perjuangan Sumut, usai mengikuti ‘fit and profer test’, bagì Bacaleg PDI Perjuangan.

Kata Iskandar Hasibuan, Tim Fit and Profer Test PDI Perjuangan Sumut, Sarma Hutajulu dan Irwan Tavip Ginting, gencar mempertanyakan kesiapannya. Juga mengenai konsep apa yang ia pakai untuk mendapatkan suara.

Selain itu, kesiapan lainnya juga jadi bahan pertanyaan. Seperti materi dan berapa suara menjadi target di Kabupaten Mandailing Natal, Paluta, Padang Lawas, Padangsidimpuan, dan Tapanuli Selatan.

“Semua pertanyaan saya jawab dengan memberikan argumentasi yang rasional dan tidak muluk-muluk,” ujar Iskandar Hasibuan.

Menjawab wartawan, apakah yakin akan dapat suara di Madina dan Padang Lawas, ia menyebut, bahwa pemilih di Pileg 2024 sudah tahu memilih caleg mana.

“Pemilih di Pileg 2024 sudah tau caleg yang harus mereka pilih. Jadi nggak usah ragu soal itu. Saya maju, karena yakin dipilih oleh pemilih nantinya untuk mewakili warga Tabagsel,” ujar Iskandar.

Kata Iskandar Hasibuan, baik keluarga maupun sahabat dan rekan satu profesi baik kalangan jurnalistik dan lainnya sudah sepakat membantu meyakinkan pemilih di Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

“Konsep gotong-royong kita pakai untuk merebut suara Rakyat Tabagsel,” ujar Iskandar Hasibuan.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment